Jagad Nyleneh Santri

Menurut survey lembaga santri nyleneh sejagat, lebih dari 89% santri di pondok ketika lulus dari pesantren mengidap penyakit menular(HIV) harus ikut vertua (harusnya mertua) AIDS (Akan Ikut Dengan Syarat) syaratnya, mertua ga boleh nimbrung saat ML..he..he..
Dari hasil penerawangan dukun nyleneh,. Ditemukan bahwa salah satu penyebab santri betah di pondok adalah disebabkan oleh adanya NIAT (Nanti Ikut Antri Tidur)
Dokter spesialis jiwa Nyleneh Msd, mengatakan di sebuah surat kabar terkemuka. Bahwa akhir-akhir ini tingkat pengangguran di Indonesia menurun drastis. Keesokan harinya Menteri Tenaga Kerja mengatakan di surat kabar yang sama dengan nada sinis, “Akhir-akhir ini banyak orang yang mengalami gangguan kejiwaan semakin meningkat. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya dokter jiwa yang juga ikut-ikutan gila karena menyerobot lahan orang lain. Sambil menampilkan foto Dr spesialis kejiwaan nyleneh MSd di surat kabar kemarin.oalah,,pak dokter kok bicara masalah penganguran,tu kan bukan haqnya. terang aja pa menteri kebakaran jenggot..he..he..
Sidney, Australia Wednesday 1.00 PmSeorang santri mengaku telah mencabuli seorang turis Australia!!FBI turun tangan, CIA pun kecolongan,,bahkan Ayatullah Khoeimini, tokoh Syiah Iran pun bergumam, Astaghfirullah…Setelah diusut, dengan melalui tes DNA dan olah TKP yang berulang-ulang. Santri tersebut dinyatkan terbukti secara klinis telah menyetubuhi turis Australia!!Bukti yang paling kuat, adalah sebuah bantal dan sarung kondor milik santri tersebut. Yang digunakan dalam aksinya. Namun anehnya tanggapan MUI dan LBM NU Indonesia berbeda, kedua lembaga tersebut hanya mendakwa santri tersebut untuk segera mandi jinabat dan segera menikah.??Apa sebabnya?, ternyata santri tersebut tidak kuat menahan birahi sehingga mimpi bersetubuh dengan turis asing. Oalah…oroginal By.@Arief

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *