PBNU Gelar Lomba Karya Ilmiah Tentang Haji 2010

Banyumas Pesantren-PBNU Gelar Lomba Karya Ilmiah Tentang Haji 2010


Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) akan menyelenggarakan lomba penulisan ilmiah dengan tema “Fungsi Haji dalam Penguatan Kerjasama dan Persatuan Umat Islam.” Lomba tersebut diselenggarakan untuk menyambut Seminar Internasional dengan kerjasama Islam Culture and Relation Organization of Iran. Menurut panitia penyelenggara, Seminar tersebut akan diselenggarakan pada Oktober 2010.

Persyaratan:
Naskah ditulis dalam bahasa Indonesia yang baik dan diterima panitia paling lambat 18 September 2010. Berikut persyaratan lengkap lomba penulisan ini:

1. Naskah minimal 3 halaman ditulis dalam kertas A4,
2 Spasi Times New Roman
2. Original (bukan plagiat, terjemahan atau saduran),
3. Naskah dikirim dalam file digital (soft copy) 1 buah ke
miftahfaqih@yahoo.com.
4. Photo copy KTP/identitas lainnya
5. Biodata penulis
6. Surat pernyataan bahwa naskah yang dikirim adalah
original, belum pernah diterbitkan dan tidak sedang
diikutsertakan dalam lomba lain.

“Panitia akan memberikan hadiah bagi tiga tulisan terbaik dan akan diumumkan pada pembukaan Seminar Internasional tersebut. Selain cinderamata juga disediakan hadiah tiga juta rupiah untuk ketiga pemenang,” kata ketua panitia, H Miftah Fakih kepada NU Online di kantor PBNU Jakarta, Selasa (24/8).

Naskah juga bisa dikirim langsung ke sekretariat Rabitah Ma’ahid Islamiyyah (RMI) di alamat Gedung PBNU Lt. VI-601, Jl. Kramat Raya No. 164 Jakarta 10430. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Meta 0816734381 atau Putry 081284822521. (nam)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *