Silvia Al Fatonah, kembali berprestasi dalam lomba MQK putri

Mqk
Silvi al fatonah bangga menunjukan piala

-Minggu, 16 Februari 2020- eksistensi pondok pesantren Ath-thohiriyyah kembali naik dengan memenangkan lomba MQK Fathul Qorib kategori putri yang diwakilkan oleh salah satu santri inspirator yang bernama Silvia Al Fatonah.
Pondok pesantren Ath-thohiriyyah telah mengirim delegasinya untuk mengikuti lomba MHK Imrithi&Alfiyah, MQK, dan hadroh yang dilaksanakan di PP.al-ihya Ulumuddin kesugihan, Cilacap dalam rangka Haul PP.Al-Ihya yang ke-25.
Para delegasi yang mengikuti lomba antara lain Silvia Al Fatonah kategori lomba MQK putri, Indazen millati Kategori lomba MHK Alfiyah, Nila andra Layinah Kategori lomba MHK Imrithi, Adnan Maulana kategori lomba MQK putra, dan Festival hadroh yang diwakilkan oleh grup hadroh etho Syauqul Muhib dan Syauqul Muhibbah.
Dengan persiapan yang matang dan rasa optimis, memberikan suntikan semangat bagi para delegasi yang mengikuti lomba sehingga dengan penuh rasa bangga, sekali lagi dan lagi etho terus menunjukkan eksistensinya di luar sana dengan memenangkan berbagai macam ajang perlombaan, baik akademik maupun non akademiknya.
“ terimakasih adik-adiku para santri etho yang telah membawa nama baik pondok pesantren, tetap berjuang terus dan semangat” begitulah apresiasi Gus Sa’dulloh selaku pengasuh Pp.Ath-thohiriyyah.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.